Dua Hari Sebelum Pemilihan, Calon Kepala Desa Pragu Paparkan Visi Misi

Adm | 04 November 2019 12:24:27 | Berita Desa | 196 Kali

Pragu - pragu-rembang.desa.id, Senin (04/11), panitia pemilihan kepala desa kembali mengadakan salah satu agenda rangkaian pemilihan kepala desa, yaitu penyampaian visi dan misi calon. Kegiatan yang berlangsung di balai desa ini dihadiri oleh kedua calon yang akan menyampaikan visi dan misi mereka. Hadir pula dalam acara tersebut perwakilan panitia pengawas kecamatan, perwakilan masyarakat dan beberapa tamu undangan.

Dalam kesempatan itu, panitia pengawas kecamatan berpesan agar masyarakat menjaga ketertiban dan keamanan Desa Pragu. "Yang sudah putih jangan dinodai dengan setitik tinta. Indonesia adalah negara hukum, jika ada yang sengaja membuat kericuhan nanti bisa diproses secara hukum", tutur salah satu panitia kecamatan.

Calon kepala desa nomor urut satu, Ahmad Subhan, memaparkan visi dan misi yang telah ia persiapkan. Visinya ialah terwujudnya masyarakat Desa Pragu yang bermartabat dan bertaqwa. Untuk mewujudkan visi tersebut ia menyusun beberapa misi, diantaranya meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan pembangunan infrastruktur dan teknologi tepat guna bagi petani, meningkatkan kegiatan keagamaan baik di kelembagaan maupun masyarakat, serta membangun kemandirian desa dengan membentuk usaha desa.

Calon kepala desa nomor urut dua, Muhammad Hakim, hanya menyampaikan sedikit visi dan misi yaitu meningkatkan kegiatan kepemudaan untuk mengurangi kenakalan remaja.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Peta Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Komentar Terkini

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung