Panitia Cluster Kecamatan Sulang Kembali Adakan Pelatihan Admin SID

Adm | 16 September 2019 12:47:32 | Berita Desa | 617 Kali

Pragu - pragu-rembang.desa.id, Setelah pekan lalu mengadakan pelatihan admin siapkedesa, pekan ini panitia cluster kecamatan kembali mengadakan pelatihan bagi admin SID se-Kecamatan Sulang. Pelatihan dalam rangka peningkatan kapasitas aparatur desa tersebut diadakan selama 2 hari mulai tanggal 16 September sampai dengan 17 September 2019.

Pelatihan yang berlangsung di aula PKK Kecamatan Sulang tersebut dibuka langsung oleh Camat Sulang, Drs. Slamet Haryanto, M. Si. Dalam sambutannya, beliau berpesan kepada 21 admin SID untuk aktif mengelola website desa. Dengan aktif memberikan informasi seputar desa, secara tidak langsung akan lebih memperkenalkan desa tersebut kepada khalayak luas karena website desa dapat diakses oleh siapa saja.

Arief Dwi Sulistya, S. STP, M. Si, selaku narasumber dari Dinpermades memaparkan mengenai kebijakan pelaksanaan sistem informasi desa di Kabupaten Rembang. Dalam pemaparannya, Arief berharap ke depan desa bisa lebih kuat, maju, mandiri dan sejahtera tanpa kehilangan jati dirinya.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Peta Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung