Panitia Pengisian Anggota BPD Desa Pragu Buka Pendaftaran Calon Anggota BPD

Adm | 15 September 2019 15:58:15 | Berita Desa | 644 Kali

Pragu - pragu-rembang.desa.id, Jabatan anggota BPD periode 2014 - 2019 yang akan berakhir pada Januari 2020 mengharuskan panitia segera membuka pendaftaran pengisian anggota BPD periode 2020 - 2025.  Pada periode mendatang jumlah anggota BPD Desa Pragu sebanyak 5 orang yang terdiri dari 4 orang perwakilan wilayah dan 1 orang perwakilan perempuan.

Panitia menetapkan wilayah pemilihan dari perwakilan wilayah sejumlah 2 wilayah. Wilayah pemilihan I meliputi RW 01 dengan kuota anggota BPD 2 orang dan wilayah pemilihan II meliputi RW 02 dengan kuota anggota BPD 2 orang. Sedangkan pemilihan perwakilan perempuan akan dipilih melalui musyawarah dari unsur perempuan lembaga desa.

Pendaftaran bakal calon anggota BPD dibuka mulai tanggal 18 September 2019 sampai 24 September 2019. Calon pendaftar bisa datang ke kantor balai desa Pragu untuk menyerahkan persyaratan calon anggota BPD. Adapun persyaratannya bisa dilihat di pengumuman yang telah dipasang oleh panitia di berbagai tempat strategis yang ada di Desa Pragu.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Peta Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung