Susun RKPDes 2021, Pemerintah Desa Pragu Adakan Musrenbangdes

Adm | 13 Oktober 2020 14:48:30 | Berita Desa | 23 Kali

Pragu - pragu-rembang.desa.id, Tahun anggaran 2020 telah memasuki triwulan terakhir pada Bulan Oktober ini. Senin (13/10/2020) kemarin Pemerintah Desa Pragu mengadakan musrenbangdes di Balai Desa Pragu. Musyawarah tersebut membahas Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) tahun 2021 dan DU RKPD tahun 2022. 

Pemerintah desa mengundang beberapa stakeholder yang akan terlibat dalam kegiatan di tahun 2021, diantaranya BPD, LPMD, RT/RW, Posyantekdes, KWT, dan pihak terkait lainnya.

Tim kecamatan yang terdiri dari sekretaris kecamatan, kasi tata pemerintahan dan kasi kesejahteraan rakyat juga ikut memonitoring kegitan musrenbangdes ini. Dalam sambutannya, kasi tata pemerintahan Bambang Suryanto mengingatkan tentang usulan kegiatan tahun 2021. "Kegiatan yang diusulkan ke musrenbangcam nanti kalau bisa ya kegiatan yang menthes supaya usulan tersebut bisa terealisasi," ujarnya.

Beberapa kegiatan baru yang diusulkan oleh peserta yaitu pelatihan tata boga, pengadaan mobil siaga desa, revitalisasi waduk, dan masih banyak lagi.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Peta Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Komentar Terkini

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung